Giat Evakuasi RAPI Wilayah 02 Klungkung Bali

12 Jul 2017

Frekuensi radio komunikasi RAPI Wilayah 02 Klungkung Bali, menyiarkan adanya penemuan mayat pria pada hari Senin 10 Juli 2017 jam 09.40 WITA. Loaksi penemuan jenasah tersebut di sungai atau alur Tukad Jinah, jalan Matahari, kelurahan Semarapura Klod, Klungkung Bali. 

Rekan RAPI Wilayah 02 Klungkung Bali, langsung menggelar Giat Evakuasi korban pada jam 10.05 - 10.20 WITA. Bekerjasama dengan TRC BPDB Kab. Klungkung, Polsek dan Polres Klungkung Bali. 

Pengangkatan jenasah yang menggunakan tandu BPBD dan melewati medan yang terjal dan licin oleh seluruh personil dan SDA yang ada lokasi kejadian. Diangkut menggunakan mobil ambulan BRI / Polres Klungkung, mayat dibawa ke UGD RSUD Klungkung Bali. 

Hasil pemeriksaan sementara, terindikasi bahwa mayat pria tersebut bernama I Gede Pasek. Berusia sekitar 20 tahun, berasal dari Banjar Bendul, Klungkung Bali. Sesuai keterangan dari petugas UGD RSUD Klungkung, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Pria yang diketahui menderita keterbelakangan mental tersebut, sempat diberitakan meninggalkan rumah tanpa pamit pada sosial media dan harian lokal setempat. 

Demikian info Giat Evakuasi dari RAPI Wilayah 02 Klungkung Bali melaporkan kepada masyarakat. 


TAGS rapi


-

Follow my twitter @JZ09LKP_