Berpartisipasi Menjadi Petugas BANKOM Jalur Mudik Lebaran

23 Jun 2016

Sabtu (18/6/2016) kemarin, terdapat pertemuan antara warga RAPI Duren Sawit Lokal 4 dengan Kapolsek Duren Sawit Jakarta Timur beserta jajarannya. Dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, kegiatan rutin tersebut dilaksanakan di sekretariat RAPI Duren Sawit Lokal 4, Jl. Kolonel Sugiono No. 9 Jakarta Timur. 

Agenda pertemuan yang diawali oleh sambutan dari pak Ade JZ09GFM, selaku ketua RAPI Duren Sawit Lokal 4. Dilanjutkan oleh perkenalan dari Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro Sik, Mik, yang menceritakan perjalanan karirnya selama di Kepolisian Republik Indonesia. 

Dari diskusi pertemuan tersebut, pihak Polsek Duren Sawit dan anggota RAPI Duren Sawit Lokal 4 bekerjasama dalam bantuan komunikasi dan keamanan jalur mudik 2016. Lokasinya di jalanan Kalimalang, Jakarta Timur mulai dari kawasan Cipinang Indah hingga Haji Caman. 

Usai menutup diskusi pertama, teman-teman RAPI Duren Sawit Lokal 4 melanjutkan diskusi kedua. Membahas tentang persiapan dan pekerjaan yang akan dilakukan nantinya, sekaligus pembentukan panitia. 

Alhamdulillah, pemilik blog yang sudah mendapatkan papan IKRAP dengan 10-28 JZ09LKP juga ditunjuk menjadi sekretaris. Walau masih bingung dengan pekerjaan yang akan dilakukan nantinya, setidaknya ini adalah langkah awal untuk belajar mengenal teman-teman RAPI Duren Sawit Lokal 4 lainnya. 

Sebelum menutup diskusi kedua, teman-teman sepakat mengadakan pertemuan lagi pada hari Selasa 28 Juni 2016 sambil buka puasa bersama. Lokasinya di taman Pangkalan Jati, Jakarta Timur. 

Seperti apa keseruan buka puasa nantinya? Simak terus blog ini.


TAGS komunitas rapi


-

Follow my twitter @JZ09LKP_